Wednesday 26 October 2016

causes of hair rontok


Dokter Power Rambut adalah sebagai pelindung kepala agar tidak langsung terkena sinar matahari.  tetapi pada zaman sekarang banyak orang yang tidak memperhatikan kesehatan rambut misalnya sering mewarnai rambut,catok ramut dan yang lain sebagai nya sehingga membuat rambut anda cepak rusak dan akan mengalami kerontokan yang berakibat buruk bagi kesehatan anda misalnya kulit kepala mudah ter -iritasi karena terkena sinar matahari. sebenarnya ada hal yang perlu diketahui  apa sih penyebab utama kerusakan pada rambut ? berikut ini ada  beberapa faktor kerontokan pada rambut yaitu:

Adaya Perubahan Hormon Pada Rambut
Isilah kerontokan yang dialami oleh seorang pria dikenal sebagai alopesia hal tersebut dikrenakan  akar rambut yang terlalu sensitif oleh suatu jenis hormon tertentu sehingga membuat helai rambut menjadi lebih tipis dan hal ini lah yang menyebabkan kerontokan pada rambut.

 Kurangnya Asupan Gizi
Asupan gizi yang kurang baik dapat berpengaruh buruk terhadap kesehatan rambut dan apabila helai rambut mengalami penipisan atau rapuh.

Efek  Samping Dari Pengaruh Obat
 Kotoran yang terdapat pada rambut biasanya di sebabkan oleh menggunaan obat secara berlebihan contoh  semir ramut.terkadang tidak semua semir rambut cocok dengan kulit rambut anda.

Karena Pengaruh Kemoterapi
 Kerontokan rambut bisa berdampak negatif pada kulit kepala serta tubuh , wajah secara tidak langsung karena kondisi tersebut tidak bisa permanent

Karena Tekanan Psikologi
Pada kondisi ini si penderita akan mengalami penipisan pada rambut sehingga terjadi kebotakan,
faktor dalam khasus ini adalah akibat stres yang berkepanjangan dan tekanan fisik.

Jadi itulah faktor faktor yang menyebabkan kerontokan pada rambut oleh karena itu ada baik nya bila anda memperhatikan kesehatan rambut salah satu nya tidak mewarnai rambut mencatok rambut secara berlebihan .dan menjaga asupan gizi . memang pada zaman sekarang saat lah sulit untuk menghindari hal tersebut karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan berpenampilan menarik salah satu nya dengan merebonding rambut. cukup sekian penjelasan dari kami tentang penyebab kerontokan pada rambut.# salam GALERI SEHAT

Terimakasi telah berkunjung


No comments:

Post a Comment