Sunday 16 October 2016

Dragon Fruit Benefits for Ibu Hamil




PowerDoktersehat-Buah naga mempuyai banyak nutrisi dan vitamin yang bermanfaat untuk ibu hamil. Buah tersebut juga bisa mengatasi berbagai macam penyakit seperti diabetes dan darah tinggi. Selain buah naga juga mempunyai kandungan lain yaitu mineral zat besi dan kalsium.seorang ibu yang sedang hamil sangat memerlukan asupan gizi yang cukup. Sehingga kesehatan ibu dan janinnya tetap terjaga dengan baik.
Lalu apa sajakah manfaat lain dari buah naga? nah ada berbagai macam manfaat buah naga  diantara nya sebagai berikut

Mengatasi anemia
Zat besi yang terkandung dalam buah naga terbukti sangat ampuh dalam mengatasi masalah anemia serta asam polat yang terkandung dalam buah naga, bisa membantu perkembangan sistem syaraf  dan pembentukan tulang & gigi  pada janin.

Kandungan folates
Folates membantu pembentukan sel darah merah,dan apa bila ibu yang sedang hamil kekurangan folates maka bisa menyebabkan bayi terlahir cacat.

Kandungan karbohidrat
Kandungan karbohidrat pada buah naga bisa bermanfaat sebagai  menambah energi dari dalan tubuh sehingga membuat ibu tidak mudah kelelahan.

Kandungan Antioksidan
Buah naga juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga bisa melawan berbagai macam penyakit.

Vitamin B1 dalam buah naga
Vitamin B1 bisa melancarkan sistem pencernaan serta membantu pertumbuhan janin dalam .

Meningkatkan daya tahan tubuh 
Kandungan vitamin C pada buah naga cukup tinggi sehingga mampu meningkatkan sistem imun.

Jadi itulah tadi manfaat dari buah naga bagi ibu yang sedang hamil, meskipun buah naga itu sangat baik untuk kesehatan anda jangan terlaku banyak mengonsumsinya. Karena hal yang sifatnya berlebihan itu tidak baik untuk kesehatan # salamGALERI SEHAT.


Terimakasi telah berkunjung

No comments:

Post a Comment