Tuesday 25 October 2016

Penyakit Kanker Payudara



Dokter Powe Faktor penyebab kanker payudara  sebernarnya belum dapat dipastikan karena untuk memastikan bahwa setiap penderita mempunyai penyebab yang berbeda beda. akan tetapi ada beberapa faktor yang dapat di jadikan sebagai acuan untuk mengetahui tingkat resiko terkena kanker payudara.
 sebelum mungkin ada riwayat terkena kanker  payudara sehingga ada kemungkinan  penyakit tersebut bisa menyerang kembali.
nah  hal hal berikut ini yang harus anda waspadai yaitu sebagai berikut

Ada Benjolan jinak yang pernah anda miliki sebelumnya
 Mempunyai sebuah benjolan  bukan berarti anda sebagai pengidap kanker payudara akan tetapi benjolan tertentu bisa menimbulkan resiko terkena kanker.

 Adanya Pengaruh Genetik
 Jika anda memiliki riwayat keluarga yang pernah mempuyai panyakit kanker maka tidak menutup kemungkinan bahwa anda bisa terkena penyakit tersebut akan tetapi kemungkinan tersebut sangat kecil.

Resiko Terkena Paparan Radisi
Resiko terkena penyakit kanker bisa juga meningkat apabila  sering terkena paparan radiasi maka akan meningkatkan resiko terkena penyakit kanker.

Pengaruh Berat badan
naik nya berat badan sesudah menopause bisa menyebabkan peningkatkan produksi estrogen sehingga meningkatkan resiko terkena penyakit kanker.

Mengonsumsi Minuman Keras
Para peneliti mengatakan bahwa wanita yang pengonsumsi minuman keras dan yang tidak minum minuman keras terbukti bahwa wanta yang mengonsunsi minum keras akan mudah terserang penyakit kanker dari pada wanita yang tidak minum minuman keras.

Jadi itulah tadi faktor -faktor yang bisa menyebabkan penyaki kanker ada baik nya bila kita bisa lebih berhati hati dalam memilih makan misalnya makan mie instan secara berlebihan ini dapat menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit salah satu adalah kanker,serta minum -minuman berpengawet dan jenis nya. semoga info yang kami berikan ini bermanfaat untuk anda  dan sampai berjumpa lagi .salam  #GALERI SEHAT


No comments:

Post a Comment